Rabu, Mei 06, 2015

2nd Teaser - Orange Marmalade : She doesn't know me?!


Okay, so berhubung Orange Marmalade masih lama tayangnya, aku mau berbagi Teaser aja nih yang baru. Enjoy ~



Kalau di teaser pertama yang dimunculkan adalah sisi sedihnya, di teaser ke dua kita disuguhi kelucuan Jin Goo yang lagi kesemsem sama seorang gadis. Di sini sih keliatan karakternya Jin Goo yang over confident sampai ngaca di kamar mandi sambil bilang "Masa dia ngga tahu muka gue sih?!" Hahah.

Karakternya Seolhyun belum keliatan sih unggulnya di mana, yang diliatin dari teaser 1 sama 2 cuma Jin Goo doang. Mungkin karena Jin Goo "Aktor"nya kali ya, sementara kan yang lain idol. Jong Hyun bahkan ngga keliatan sama sekali di kedua teaser dan Seolhyun cuma gitu-gitu aja. Pengaruh dari karakternya yang pendiam ngga ya? Mungkin.


Tapi netizen ada yang protes soalnya Jin Goo seolah sendirian menahan "beban" drama ini, mereka bilang "kan di webtoon sudut pandangnya dari Baek Ma Ri semua, kok di teaser yang di utamain cuma Jung Jae Min?" Memang di Webtoon itu POVnya dari si vampire, tapi justru karena itu aku lebih suka kalau ada POV dari Jae Min, kan kita ngga bisa ngeliat perasaannya Jae Min itu sebenernya kayak apa di Webtoon, jadi bukannya bagus kalau POVnya beberapa kali diambil alih sama Jae Min? Lagian aku yakin tim OM ngga mungkin mengasingkan Ma Ri cuma karena yang memerankan itu bukan actrees. Biar bagaimanapun Orange Marmalade itu ceritanya Ma Ri.



Dan ada loh orang yang segitu cintanya sama matematika sampai ikutan ngitung soal yang lagi dikerjain Jin Goo.

But anyway, aku positif ini akan jadi drama yang bagus *partly because of Jin Goo, others because I like the Webtoon.


BTW, Jin Goo beneran udah gede ya? Aku ngga nyangka, rasanya baru kemarin dia punya pipi chubby, sekarang suaranya udah mulai seksi. Hadeehh, sejak kapan juga aku suka sama brondong :p -two years only, mind you-






credit pic: @dramabeans.com @kbs.co.kr

Tidak ada komentar:

Posting Komentar