Kamis, Juli 31, 2014

As an Ordinary Fan of Yoon Shi Yoon

Why Yoon Shi Yoon?

Well, i just doing this out of the blue. Somehow, i wanna share what i think ’bout him.

Pertama kali melihat Shi Yoon-ssi di dramanya Baker king Kim Tak Goo, atau kalau judul di ikan terbang "Bread, Love, and Dream". Yang pertama aku perhatiin di drama itu jujur bukan Shi Yoon, tapi lebih ke Joo Won. Di situ Joo Won lebih ganteng sih, hhe. Plus, Shi Yoon juga masih gemuk. Pipinya ituloh, chubby banget.

Terus waktu mulai ngikutin drama lagi tahun 2012, aku nonton dramanya yang Me too, Flower! Awalnya ngga tahu itu Shi Yoon, yang ada dalam pikiranku cuma "siapa sih nih orang, kayaknya pernah ngeliat". Kira-kira masuk ke episode 2 atau 3 baru ke inget. Kebetulan lagi ngeliat kumpulan foto-foto K-Drama di komputerku.

"Ooohhh!! Kim Tak Gu!!" i said. Semenjak itu aku mulai merhatiin muka Shi Yoon. Gimana dia yang lebih kurus, lebih putih, lebih imut. hha.

Terus nonton lagi drama Shi Yoon yang Flower Boy Next Door. Ngga banyak perubahan dia di situ aku liat,.paling cuma lebih lucu aja tingkahnya.

Dan semakin aku liat fotonya, aku makin yakin kalau kkot minam itu memang kyeowo. ^^

Sekilas tentang Yoon Shi Yoon.

Lahir di Incheon tgl 26 September 1986 (berarti udah 28 tahun september nanti, 29 umur korea).
Nama asli Yoon Dong Gu.
Tinggi 178 cm.
Management Taxi Entertainment (ngga pernah denger).
Golongan darah B (kalem, terorganisir, legowo, santai~)
Berat badan tidak tetap, tapi dilihat sekarang kira-kira sekitar 70 kilo?.
Hobi membaca & travelling.
Pendidikan terakhir Kyonggi University, Acting Departement.
Tidak punya adik ataupun kakak a.k.a anak tunggal dari satu bersudara.
Tidak pernah merokok karena lebih takut diomelin bunda daripada akibat rokok itu sendiri (kyeopta~)
Belum pernah ikut wamil (mau fokus di karir dulu katanya)
Peran pertama yang dijalani yaitu sebagai domba di drama gereja. (Pengen liat domba Yoon)
Paling suka baca buku karena membantunya memahami cara berpikir orang lain.
Punya koleksi buku sebanyak 1500an buku.
Nicknamenya Study King Kim Learning saking kutu bukunya dia.
Pernah digosipkan berpacaran dengan JiYeon T ara waktu main film Death Bell 2.
And many other fact lainnya.

And eng ing eng. Aku persembahkan foto-foto idolaku sesaat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar