Senin, April 13, 2015

[Stills] Intip Yeo Jin Goo dan Para Vampire Yuk!


Yoo Hoo! nemu picu picu nih dari dramabeans. Terus sambil baca komen-komennya juga, lucu waktu ada yang komen "Yeo Jin Goo itu aktor yang berbakat banget sampe-sampe ada kemungkinan Kpop idol di drama ini akan terlihat menggelikan nantinya" atau "Popular Idol seharusnya banyak belajar dari Jin Goo.".

Bener banget sih, akhir-akhir ini makin banyak Idol yang membintangi drama, padahal bidang mereka bukan disitu, aji mumpung banget deh ih. Pernah ada yang nonton dramanya member Infinite yang High School Love On? Astaga, aktingnya parah banget sampe aku malah ketawa waktu adegan nangisnya #parahyaaku. Abisnya lucu, nangisnya aneh gitu, ngga natural. Ya ampun,, cuma bisa geleng-geleng kepala sambil nutup laptop.

Anyway, teasernya kan udah aku kasih kemaren, nah sekarang picu-picunya.

Yuk di simak.

yaampun. please bite me!

pic src: dramabeans

2 komentar:

  1. bener bangeeeett.. udah lama gak nonton drama korea. lagi diselingin sama dorama jepang. habis aku setuju banget drama korea sekarang banyak yang udah diselipin idol kpop yang aktingnya gak banget menurut aku.

    untuk yeo jin goo ini aku kira bisalah ditonton, karena emang fokus aku bakal ke yeo jin goo yang bertalenta banget. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yep, sebenernya aku lebih setuju kalau yang jadi Mae Ri itu Kim So Hyun lagi (reuni gitu lah), abis aku ngga yakin sama aktingnya Seol Hyun, masalahnya pemeran utama di sini itu si cewek vampirnya.. hmm.. cuma bisa berharap.

      Hapus