Jumat, April 10, 2015

[Teaser] Orange Marmalade


Halooo~~

Aku kembali lagi dengan drama terbaru nih, udah lama ngga update tentang drama eh tau-tau nyasar ke Soompi dan melihat kalau Manhwa Orange Marmalade karya Seok Woo akan di buat drama adaptasinya! WooHoo!

Bagi yang belum tahu Orange Marmalade itu ceritanya tentang apa, itu adalah kisah dari seorang gadis Vampire yang menyembunyikan identitasnya dari masyarakat dan teman-teman di sekolahnya. Settingnya bertempat di Korea (yaiyalah) di mana Vampire bukanlah legenda tapi nyata (obviously) dan hidup berdampingan dengan manusia (eh?). Pemerintah dan masyarakat sudah mengetahui kalau vampire itu ada tapi vampire yang disini tidak bisa mengubah manusia biasa menjadi vampire, mereka hanya bisa menghisap darahnya. Maka dari itu pemerintah korea (sepertinya) membuat perdamaian dengan para vampire dengan disediakannya kantong darah babi untuk menggantikan mereka mengkonsumsi darah manusia. Anyway, meskipun sudah 200 tahun para vampire ini hidup berdampingan dengan manusia, tapi para manusia masih takut dengan keberadaannya, benci dan jijik malah. Maka dari itu para vampire ini meskipun pemerintah tahu mereka vampire, mereka tidak mengungkapkan identitasnya pada manusia lain selain yang berwenang.


Anyhow, Orange Marmalade berpusat pada vampire muda bernama Baek Mae Ri. Selain kebiasaannya minum darah disaat makan siang dan bukannya makan nasi, Baek Mae Ri terlihat seperti remaja pada umumnya, pergi ke sekolah dsb meskipun dia tidak punya teman sih. Nah pada suatu sore ketika Mae Ri pulang sekolah naik kereta, dia errr... menggigit lehernya Jung Jae Min, cowok paling populer di sekolahnya, ups. Sepertinya bau darah Jae Min punya bau yang istimewa di hidung Mae Ri -Twilight much?. Semenjak saat itu Jae Min tak bisa menahan diri untuk berhenti menggoda Mae Ri dengan mengatainya mesum, hehe.

And That was the start of their story.

SO

Udah tahu kan garis besarnya kayak apa? Sekarang yuk kita tengok drama teasernya.

Wuih, cuma 25 detik padahal tapi udah sedih aja.

Yeo Jin Goo yang akan memerankan Jung Jae Won sementara Seol Hyun akan berperan sebagai Baek Mae Ri. Aku ngga begitu tahu banyak tentang Seol Hyun sih, ralat ngga tahu sama sekali tentang Seol Hyun jadi ngga yakin aku harus bereaksi apa tentang penempatannya di sini. Sementara untuk Jin Goo mah udah wajar lah kalau dapat peran utama, aku ngga mungkin bilang aktingnya biasa karena jujur yang bikin aku tersentuh selama 25 detik tadi itu Jin Goo doang #dia kayaknya bakal jadi the next Kim Soo Hyun deh, aduh, ekspresinya tadi nyiksa banget.

Di teaser tadi di perlihatkan bagaimana mereka bertemu (gigitan di kereta) dan aku ngga tahu kenapa Jin Goo bisa babak belur begitu, udah lama bacanya jadi ngga inget. Dari nuansanya juga udah keliatan banget kan kalau drama ini melodrama, dan omg suaranya Jin Goo itu ... *speechless.

In the end karena aku pernah baca webtoonnya aku jadi penasaran gimana KBS akan menggarap drama satu ini. Dan karena di Korea sana juga lagi ngetrend Vampire -uhuk Blood uhuk- jadi ya penasaran juga reaksi mereka kayak apa, meskipun buat penggemarnya Seok Woo mah pasti suka.

Ah lupa, Lee Jong Hyunnya CN Blue juga ikutan main loh. Dan dia jadi vampire juga -mau dong digigit :p

kira-kira bakal ngecat rambut ngga ya biar sama? tapi korea mah ngga kayak Jepang, jadi kayaknya engga deh.

Ga sabar nunggu dramanya keluar euy. May 5th come quickly please..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar