Rabu, Juni 26, 2013

Sinopsis I Hear Your Voice Episode 2 Part 1



Episode 2 : Gadis Jahat Gadis Baik

Episode sebelumnya

 

Go Sung Bin, gadis jahat yang suka pada Su Ha, masuk ke dalam sebuah ruangan kosong untuk menghapus cat kukunya sampai dia mendengar suara sesuatu terjatuh. Sung bin melihat ke luar jendela dan menemukan seorang gadis terbaring di tanah. Wauw!.

Murid-murid yang lain datang mengerubungi mayat itu eh gadis itu, dan ketika mereka melihat ke atas, mereka melihat Sung Bin, hanya Sung bin. Itu buruk. Dan menjadi lebih buruk ketika gadis yang jatuh tadi ternyata adalah gadis yang sering dikerjai Sung Bin -lihat ep 1- Jadi mereka langsung menelpon polisi dan mengasumsikan bahwa Sung Bin mendorong gadis itu. Double Wauw! dan Sung Bin panik!.



Sementara itu, para penginterview pengacara publik sedang menyortir aplikasi lamaran kerja yang kemarin. Dan bingung apa yang harus dilakukan dengan Hye Sung. Mereka berpikir bahwa cerita Hye Sung itu bagus, tapi salah seorang diantara mereka berkata julukan Hye Sung di pengadilan adalah '20 Detik'. (itu waktu lamanya Hye Sung membela client.)

Temannya berkata bahwa cerita Hye Sung membuktikan dia punya keberanian dan potensi. Sementara mereka saling berargumen, penonton diberikan flashback satu orang yang sama dengan dua sifat yang berbeda. Hye Sung dewasa yang bosan dengan pekerjaanya dan Hye Sung remaja yang begitu berani bersaksi di depan pengadilan.

Lalu mereka bertanya pada ketua mereka apa yang ketua pikirkan. Ketua itu menggaruk kepalanya, bingung, dan berkata " Entahlah, dia terlihat seperti pengacara yang baik, dan seperti pengacara yang buruk juga..."

 

Lalu sebulan kemudian, Hye Sung melihat nama dan fotonya di koran sebagai pengacara publik yang baru, di samping Kwan Woo. Dia melihat koran itu dengan bangga tapi kesenangannya harus terhenti ketika dia melihat papan nama toko ibunya yang berjudul 'Ayam Hye Sung'. Haha.

Ibu Hye Sung mengusulkan agar memajang koran itu juga, meskipun Hye Sung belum terlalu tertarik dengan posisi pengacara publik, dan menghela napas mengatakan bahwa Hye Sung akan melakukan pekerjaannya setengah-setengah dan menggunakan posisinya untuk menikah. Lalu Ibu Hye Sung memukul kepala anaknya seperti seharusnya.

 

Di tempat kejaksaan, Sung Bin dituduh sebagai tersangka pembunuhan. Tapi Sung Bin bersikap seolah kejaksaan adalah ruang hukuman dengan memainkan kukunya dan mengunyah permen karetnya.

Sung Bin membalikkan kata-kata jaksa yang lebih terdengar seperti Bleep-bleep-you-bleepity-BLEEP!.Jaksa itu berteriak frustasi bahwa semua teman sekelasnya sudah menandatangani petisi bahwa Sung Bin bersalah, tapi Sung Bin bersikap seolah tak peduli.

Kepala jaksa masuk dan mengatakan dia akan mengambil alih. Kepala jaksa yang ternyata adalah Seo Do Yeon berhasil membuat Sung Bin mengaku bahwa Sung Bin sering menjahili korban. 



Berita tentang Sung Bin menyebar di seluruh penjuru sekolah, dan teman-teman Su Ha berusaha membuat Su Ha tertarik dengan berita Sung Bin menyodor-nyodorkan koran tentang Sung Bin. Tapi bukan berita Sung Bin yang membuat Su Ha tertarik, melainkan pengumuman untuk pengacara publik yang baru. Dia melihat foto Hye Sung dua kali untuk memastikan lalu berkata "Tidak mungkin.." Su Ha tersenyum lebar lalu memeluk temannya sebelum akhirnya berlari keluar kelas.

 

Su Ha benar-benar bersemangat seolah akan memenangkan balapan, bahkan mencium helm pengendara motor yang dia temui di jalan. Haha.
Su Ha berlari ke gedung pengadilan lalu melihat foto Hye Sung sekali lagi "Kau sama sekali tidak berubah."



Sementara itu di dalam penjara, Min Joon Gook a.k.a si pembunuh sedang mempersiapkan diri untuk pekerjaan barunya di gereja, karena dia akan dibebaskan besok. What the!! Besok?!!
Temannya di penjara menemukan potongan koran yang berisi pengumuman Hye Sung sebagai pengacara publik di alkitabnya, dan Joon Gook hanya mengatakan bahwa dia berhutang budi pada Hye Sung. Dia tertawa, tertawa, lalu Hye Sung tiba-tiba bangun. Ini mimpi atau bukan?

credit : dramabeans

Tidak ada komentar:

Posting Komentar