Senin, Juli 15, 2013

[Link] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 8



EPISODE 8: “For whom is this life”



Hye Sung pingsan setelah tau ibunya meninggal. Hiks.

 

Do-yeon: “Ada sesuatu yang tidak kau ketahui. Kecelakaan mobil sepuluh tahun yang lalu, saksinya bukan hanya Jang Hye-sung. Masih ada satu saksi lagi.”
Joon-guk: “Apa?”

Do-yeon menatap tajam Joon-guk: “Saksi yang lain adalah aku.”


Hye Sung akhirnya menangis setelah upacara pemakamannya selesai. Hiks.


Kwan Woo : "Terdakwa mengaku tidak bersalah." Ack!!


Hye Sung : "Kumohon tolong aku Do Yeon. Aku tidak tahu hari ini akan datang. Aku tidak tahu aku akan berlutut dan memohon padamu seperti ini. Tapi aku telah menjual harga diriku, karena aku ingin menangkap orang itu."


Hye Sung : "Aku benar kali ini kan? Kumohon katakan kalau aku benar."

 

Soo-ha: “Dan, mungkin juga kau sudah tahu. Kau sangat juga menyukai Pengacara Cha. Itulah mengapa ini sangat menyakitkan. Jadi jangan bersembunyi terlalu lama, dan terimalah hatinya. Itu akan bagus untuk kalian berdua.”


Part 1

Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar