Senin, Juli 15, 2013

[Still] The Master's Sun : Tae Kong Sil menunggu seseorang dalam hujan?

Gong Hyo Jin in Master's Sun

Dari gambar di atas dapat terjawab bukan pertanyaan Javabeans sebelumnya? Haha ternyata itu Tae Kong Sil toh. Ooooohhhh..

So, tentang apa still ini masih belum jelas, aku dapet dari Soompi dan mereka hanya bilang still ini menunjukkan Tae Kong Sil yang sedang berdiri dalam rinai hujan. Jiaahh.. nenek-nenek kecebur sumur juga tau.

Still ini bertempat di Paju (jadi inget Queen In Hyun's Man) dan kamera mulai merekam sekitar jam 11 malam dan terus merekam hingga jam 5 pagi!. Untuk mendapat kesan gelap, Gong Hyo Jin harus berdiri selama 6 jam di bawah hujan lebat. Wauw.

Meskipun jadwalnya padat, Gong Hyo Jin menampilkan akting yang bagus dengan sedikit kesalahan. Membuat para kru kagum. Sebagai tambahan, lokasi syuting Gong Hyo Jin adalah jalanan tua yang tidak punya banyak tempat untuk istirahat dan dipenuhi nyamuk yang tertarik dengan lampu jalan. Dengan keadaan yang sangat tidak nyaman tersebut, Gong Hyo Jin mampu menampilkan sikap profesionalismenya dan tetap ceria. Daebak! Prok! Prok! Prok!.

sumber : Soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar