Jumat, Juli 26, 2013

[Spoiler] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 16



Bener-bener ga mood nulis episode ini, bahkan spoilernya pun aku males. Meskipun ada bagian yang bagus dan menyenangkan, tapi lalu kita di tendang ke kenyataan di mana drama ini memang bergenre thriler. Jujur penulisnya memang bagus, bukan cuma bagus dalam cerita yang dia bawakan tapi juga dalam alur yang dia ciptakan. Kita dibuat begitu senang dengan semua kebahagian yang terjadi sampai kita melupakan bahwa seorang pembunuh masih berkeliaran. Mengintai dan membuat rencana. Ada pepatah mengatakan, sekali mungkin kau akan takut dan merasa menyesal, tapi kedua kali dan ketiga kali dan seterusnya, itu tidak akan menjadi hal yang besar lagi bagimu. Mungkin itu pepatah yang tepat untuk Joon Gook yang sama sekali tidak merasa bersalah karena telah membunuh seseorang yang tidak berdosa. Mom...

EPISODE 16: “Overture to La Gazza Ladra (The Thieving Magpie)”


 

Hye sung menemukan Do yeon menangis sesegukan di kamar mandi setelah diberitahu su ha.
Hye Sung : "Apa kau yakin kau bisa kembali ke sana?"

 

Juri mengumumkan keputusannya : Tidak bersalah.



Tak lupa sung bin memberikan pelukan ke choong ki.

 

Dal Joong : "Aku tidak punya banyak waktu. Aku tidak ingin menghabiskan sisa hidupku dengan membenci seseorang. Aku tidak ingin perasaan terakhir yang ku rasakan adalah kebencian. Jadi aku memaafkannya."



Do Yeon : "Ibu, apapun yang terjadi aku tetap anakmu kan?"



Hye Sung : "Pada akhirnya aku bergantung lagi padamu. Aku harus berhenti bergantung padamu mulai dari sekarang."
Su Ha : "Kenapa kau tidak tetap bergantung padaku saja?"
Hye Sung : "Tentu saja karena ... (melihat berita) Apa itu?! Bagaimana denganku? Aku bintang di kasus itu! Mereka menyebut itu berita?!" Hee
Su Ha : "Bukankah kau bilang itu semua karena aku?"
Hye Sung : "Huh? Itu hanya katamu saja." Haha.

 

Do Yeon : "Aku akan sering datang, jadi aku bisa menggambar untuk mu ayah."

 

Su Ha bermimpi tentang hye sung, mereka berpelukan sampai akhirnya tangan hye sung jatuh. Ketika su ha melihat kenapa, dia melihat darah di tangannya.

 

Su Ha bertanya pada hye sung dalam mimpinya apa ini? Tapi hye sung sudah mati dan terus pendarahan di tempat su ha dulu menusuknya. Augh!

 

Detektif satu : "Aku jadi ingin berkencan, apa kau sudah memberitahu istrimu?"

 

Hye Sung : "Jika kalian pernah melihat hal buruk, percayalah aku melihat yang lebih buruk" Ha.



Tas su ha dicuri.

 

Su Ha : "Apa yang kau tau?! Kenapa kau memberitahunya!!"



Joon Gook : "Aku sudah menunggu telponmu Park Su Ha. Apa kau sedang mencari Jang Hye Sung?"
Oh Noes!!!



Su Ha bernarasi : "26 Juli 2013 pukul 03:10 sore. Dia diculik oleh Min Joon Gook. Dan dua setengah jam kemudian, cerita kami selama 11 tahun berakhir."

credit : dramabeans

Komentar :

Meringkuk di pojokan. Apa maksudnya berakhir? Ini ga seperti yang aku pikirkan kan? Ini tidak mungkin kan? Astaga! di sisa dua episode terakhir! Kenapa?! Kenapa?! Kenapa?!. Dari pertama kenal drama aku paling benci kalau tokoh utamanya meninggal dan jika Hye Sung -seandainya- benar-benar meninggal, lihat saja, akan ku kutuk tuh penulis. Damn you writer!

2 komentar: