Rabu, Juli 17, 2013

[Teaser] The Master's Sun : Menyeramkannya Sebuah Kastil Tua



Ok, teaser ini agak menyeramkan. Well, bukan agak tapi MEMANG menyeramkan. Aku pikir akan sedikit lucu, kan genrenya ada comedy-nya juga. Tapi ternyata astaga, ada setannya!. Untung aku lagi ngga sendirian. Fiuh.

The Master's Sun sebenarnya mengingatkanku pada Spellbound (Lee Min Ki dan Son Ye Jin) tau kan? Si wanitanya dapat melihat hantu dan terus didatangi para hantu terutama saat dia tidur. Spellbound yang aku harapkan romantis ternyata lebih banyak menyeramkannya, sekarang The Master's Sun yang aku harap lucu ternyata sama-sama seram juga. Huhu..

Oke lah, karena yang main Gong Hyo Jin (Aku fansnya :)) dan penulisnya Hong Sisters jadi diharapkan drama ini akan mendapat respon yang baik.

Berikut ini screen caps yang aku dapat, untuk videonya silahkan kunjungi Couch Kimci ya, aku belum bisa upload dari blogger. Hehe..



Dimulai dari seseorang yang berdiri di bawah hujan di depan rumah atau kastil(?) besar.



Lalu terlihat sebuah tangan memainkan piano dari ujung ke ujung.



Ada bayangan seseorang di jendela.



mst1



Tidak ada komentar:

Posting Komentar