Kamis, Juli 11, 2013

[Link] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 7




Episode 7 : Why is a sad premonition never wrong

  

Hye Sung sedang lari pagi sambil menelpon ibunya, lalu seseorang tiba-tiba mendorongnya dari belakang.

 

Su Ha : "Mungkin aku harus memakai yang lain selain seragam."

 

Cara baru Hye Sung dan Su Ha berbicara : Hye Sung berpikir, Su Ha menjawab dengan kata-kata. Haha.

 

Kwan Woo : "Berapa usiamu?"
Su Ha : "Aku lebih muda darimu."



Hye Sung : "Aku akan melaporkan kakek itu!"



Hye Sung : "Aku baru saja menyadarinya, tapi sejujurnya.. Kwan Woo itu.."
Su Ha : "Hentikan."

 

Hye Sung : "Jadi benar jika jas membuat seseorang lebih keren..."



Kyaa!!!



Kwan Woo : "Apa kau mau berkencan denganku?"
-Damn!!!-

 

Ibu Hye Sung : "Berjanjilah padaku, bahwa kau tidak akan menyia-nyiakan hidupmu dengan membenci orang lain."
Hye Sung : "Eomma, apa kau sakit??"



Hye Sung : "Aku bertanya padamu! Telepon dari siapa itu?!"



Hye Sung [Narasi] : "Aku akhirnya tahu, mimpi buruk yang ibuku alami belum berakhir, tapi baru dimulai. Dan mimpi buruk itu.. lebih buruk dari yang pernah ku bayangkan."

Part 1

Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar