Jumat, Juli 05, 2013

[Link] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 6



Episode 6 : Me, abandoned all alone in the edge of the world

 

Su Ha : "Jaksa itu benar."
Hye Sung : "Jadi? Apa aku harus datang ke hakim dan mengatakan yang sebaliknya? Aku tidak bisa! Aku tidak mau!"
Su Ha : "Kalau begitu aku rasa kau yang seharusnya keluar dari ruang sidang. Itu yang kau katakan 10 menit lalu"

 

Hye Sung : "Tarik kembali kata-katamu, tentang aku yang sama dengan Do Yeon, tarik kembali!."
Su Ha : "Tidak mau."
Hye Sung : "Aku akan mengakui kesalahanku, jadi tarik kembali!"
Su Ha tertawa lalu berkata "Kau sangat berbeda dengan jaksa itu."



Mereka berbelanja bersama. ^^



Su Ha mencoba memanggil Do Yeon dengan ponsel Hye Sung. Haha That's so funny, mereka kayak anak kecil yang rebutan mainan. ^^





Boss Shin : "Kau bukan bertindak sebagai pengacara tadi, tapi sebagai jaksa."

 

Hye Sung : "Katakan kalau aku melakukan hal yang benar 10 kali."
Su Ha : "Kau kekanak-kanakan."



Kwan Woo : "Kau melakukan hal yang benar."
Hye Sung : "Apa kau mau nonton film bersamaku? Ini bukan kencan, tapi jangan memakai kacamatamu, jangan menggunakan gaya rambut seperti itu, dan jangan memakai sepatu hitam dengan kaus kaki putih."
It's definitely not a date huh?

 

Hye Sung : "Kwan Woo mengatakan apa yang ingin ku dengar, bahwa aku benar dan aku melakukan hal yang semestinya."
Ketika Hye Sung pergi Su Ha menekan boneka teddy bear yang dibelinya dan keluar suara Su Ha "Pengacara yang terbaik, kau melakukan hal yang benar."



Hye Sung mendapat telpon dari polisi yang mengatakan pistolnya hilang dan mungkin Su Ha yang mengambilnya, lalu Hye Sung langsung melesat pergi meninggalkan kencannya dengan Kwan Woo.



Su Ha : "Aku punya seseorang yang khawatir padaku sekarang." Aww!

 

Kwan Woo berlari dari tempat kencannya ke rumah Hye Sung dan melihat Su Ha keluar. Jika tatapan bisa membunuh, siapa yang kira-kira akan mati lebih dulu ya?

 

Hye Sung : "Si kembar membunuh pria itu karena mereka tidak percaya pada hukum, seperti kau dan aku. Tapi seberapapun besarnya kau ingin membunuh Joon Gook, jangan membunuhnya. Jika kau membunuhnya,  seberapa mengerikan Min Joon Gook itu, alasan kenapa kita membencinya, akan menghilang. Jika kita membunuhnya, kita bukan lagi korban tapi pembunuh."



Part 1

Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar