Selasa, Juli 16, 2013

[Link] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 9



EPISODE 9: “If in difficult days even you go away”



Hye Sung : "Su Ha ada dimana? Su Ha ada di mana?!"

 

Su Ha : "Kau bisa berkelahi?"

 

Sung Bin : "Apa ini? Ini terasa seperti pisau."

 

Hakim : "Oleh karena itu, mengacu pada Hukum Persidangan, bagian no. 325, terdakwa dibebaskan."

 

Hye Sung : "Aku merasa senang dasar brengsek. Kenapa? Di saat seperti ini..?"

 

Joon Gook : "Baik. Mendekatlah. Ini menyenangkan."

 

Hye Sung : "Hey bodoh. Bukankah sudah kubilang, jika kau membunuhnya kau bukan lagi korban tapi pembunuh. Mengapa kau tidak mendengarkanku..?"



Hye Sung : "Semenjak hari itu... Su Ha menghilang.."




Hye Sung : "Itu bukan mimpi.. Aku yakin itu bukan mimpi."



Hye Sung : "Dasar. Banmal sampai akhir."

 

Ibu…drama yang selalu kau tonton sudah tamat. Putrinya bertemu dengan ibu kandungnya. Dan pada akhirnya, putrinya dan ibu kandungnya berpelukan dengan erat.”
“Ibu…ibu…”
:Ibu..apa yang harus aku makan hari ini? Aku ingin makan sup rumput laut buatanmu.”
“Aku punya banyak hal yang ingin kau lakukan untukku.”
“Aku sangat sedih kita tidak bisa pergi liburan bersama.”
“Aku demam dan hidungku ingusan.”
“Ini hari keluarga. Aku menyimpan bunga anyelir karena kau sangat menyukainya.”
“Kau selalu seperti itu, ibu.”

 

Su Ha : "Namaku adalah... Park.. Su Ha?"

Part 1

Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar