Kamis, Juli 18, 2013

[Spoiler] Sinopsis I Hear Your Voice Episode 13



EPISODE 13: “The words in my heart I couldn’t bear to say”

 

Su Ha : "Apa kau masih membenciku?"
Hye Sung : "Ya"
Pikiran Hye Sung : "Aku menyukaimu."
Su Ha : "Apa kau tetap ingin aku pergi?"
Hye Sung : "Ya."
Pikiran  Hye Sung : "Aku ingin kau tetap bersamaku."
Hahaha.

 

Hye Sung : "Kenapa kau tiba-tiba bicara banmal padaku?" (Su Ha bohong soal ingatannya yg sudah kembali)
Su Ha : "Huh? Yah.. tidak apa-apa kan? -yo-" Haha

 

Hye Sung ketakutan dengan noda darah di lantai dan langsung meloncat ke punggung Su Ha, dengan SANGAT alami reflek yang terjadi. Haha.
Su Ha dan Hye Sung berangkat dari rumah bersama, dan dengan sangat baik hati, Su Ha membantu membawakan file Hye Sung, bahkan menariknya -eh, memeluknya?- ketika Hye Sung hampir terserempet sepeda yang lewat. Kya!

 

Hye Sung berubah menjadi pengacara yang seharusnya sekarang. Dia membela kliennya mati-matian dan itu berlangsung lebih dari 20 detik!!. Dan ada adegan lucu di sidang kali ini, mungkin karena sudah masuk musim panas, semua orang jadi mulai merasa gerah, dan mengipasi diri mereka. Dan sangat mungkin jika Hakim Kim juga merasakan hal yang sama, karena itu sebelum sidang dimulai dia meletakkan sebuah kipas di bawah kakinya. Dan ketika Do Yeon sedang menjelaskan kasus tersebut, Hakim Kim meraba-raba tombol kipas angin di kakinya dan ketika ia menyalakannya, anginnya terlalu kencang sehingga baju dan jubahnya terbang eh maksudnya menggelembung. Haha.





Kya! Kawaiii!! Hye Sung dan Su Ha rebutan surat pendaftaran Su Ha di kepolisian. Hye Sung senang akhirnya Su Ha memikirkan masa depannya, tapi Su Ha menyangkal ini hanya untuk mengisi waktu luang. Aww, bilang aja mau melindungi Hye Sung.. :)

 

Eeekk! Joon Gook mucul di CCTV saat mencoba menghubungi telepon rumah Hye Sung.



Skin ship!

 

Su Ha membawa Hye Sung ke rumahnya, mengatakan bahwa ada kamera dan kunci kode di sana jadi ini merupakan tempat teraman untuk Hye Sung.



Ack! I'm dying!
Hye Sung mencoba memberitahu Su Ha bahwa ada kotoran dipipinya dengan menunjuk pipi Hye Sung sendiri. Lalu, Su Ha mencium pipi Hye Sung. Kya! Hye Sung kaget dan mengatakannya secara verbal dan Su Ha hanya menjawab "Oh benarkah? Aku tidak tahu." Haha. Ini seperti 1 tahun lalu, tapi dengan posisi yang terbalik.

 

Hye Sung : "Melihat matanya? Apa kau...?"
Su Ha : "Ya, kemampuanku kembali.. begitu juga ingatanku."

Episode 13 @dramabeans

2 komentar:

  1. aku rasa bnyak scene yg menarik d episode ini..knp sinopsisnya singkat skali sis @.@ ap ada bagian keduanya???

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku kan cuma bikin spoiler bukan sinopsis.. ga sempet kalo harus bikin sinopsis, tapi linknya aku update kok setiap hari..

      Hapus